Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP OS Lollipop

Baca Juga

Harga Xiaomi Mi 4i - Xiaomi yang merupakan vendor smartphone Android yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok kali ini telah merilis smartphone keluaran terbaru. Xiaomi Mi4i merupakan seri terbaru yang lebih tinggi dari versi Xiaomi Mi4 yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menawan namun dengan harga yang sangat terjangkau.
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i
Performa
Untuk kualitas dapur pacu yang terpasang pada Xiaomi Mi4i lebih memuaskan karena ponsel pintar ini menggunakan processor Snapdragon 615. Dapur pacu yang terpasang di ponsel ini memiliki kualitas yang sangat baik karena biasanya dapur pacu tersebut dipasang dalam ponsel – ponsel yang memiliki kualitas menengah keatas. Hal ini mempermudah pengguna dalam mengakses aplikasi dengan nyaman dengan RAM 2GB. Selain itu, ponsel pintar ini sudah menggunakan sistem operasi Miui V6 dimana operasi sistem ini telah mengadaptasi sistem operasi Android Lollipop. Pengguna ponsel pintar Xiaomi Mi4i dapat mengunduh aplikasi di ponsel mereka sebanyak – banyaknya karena ruang memori yang cukup besar yaitu dengan memori internal sebesar 16 GB, namun ponsel ini tidak memiliki ruang memori eksternal sehingga semua file akan disimpan di memori internal saja.

Layar
Hp Xiaomi terbaru ini mungkin tidak dilengkapi dengan Gorila Glass 4 yang banyak di pasang pada seri ponsel Xiaomi yang lainnya. Namun, Xiaomi telah menggantinya dengan OGS screen atau yang dikenal dengan One Glass Solution yang merupakan pabrikan dari Corning. OGS memiliki fungsi yaitu untuk melindungi ponsel dari goresan serta membuat tampilan layar menjadi terlihat sangat jernih. Selain itu, ponsel ini memiliki jenis layar LCD IPS Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna sehingga layar tampak tajam dan bening. Tampilan layar yang jernih juga didukung oleh body ponsel ini yang memiliki dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm dengan berat 135 gram sehingga terlihat sangat tipis. Ponsel ini tersedia dalam beberapa varian warna.

Kamera
Pengguna ponsel Xiaomi dapat berselfie sepuas – puasnya karena hp Xiaomi Mi4i ini dilengkapi dengan dual kamera. Pada bagian depan, kamera pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 5 MP, sedangkan untuk kamera primer pada bagian belakang memiliki resolusi sebesar 13 MP yang mendukung autofocus, dual-LED, serta video 1080p@30fps.
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Konektivitas
Ponsel pintar disukai oleh banyak orang karena memudahkan pengguna untuk mengakses internet dengan lebih mudah dan nyaman. Ponsel Xiaomi Mi4i ini sudah dilengkapi dengan dual sim yang didukung dengan teknologi 4G LTE. Dalam penggunaanya, kedua sim tersebut sudah bisa mendukung jaringan LTE yang akan berkerja secara bersamaan. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53, quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3120 mAh
Pilihan Warna Dark Gray, Black, White, Yellow, Blue, Pink

Harga Xiaomi Mi 4i

Untuk harga hp Xiaomi Mi4i terbaru ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp.2,5 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk ponsel pintar dengan kualitas yang sangat mumpuni. Tak heran jika ponsel ini banyak mencuri perhatian ketika pertama kali dirilis.

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Rp. 2.599.000
Harga Xiaomi Mi 4i Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Dengan demikian, itu adalah spesifikasi dari ponsel Xiaomi Mi4i. Banyak juga ponsel Xiaomi dengan seri yang lainya dan anda pun bisa melihat daftar harga hp Xiaomi terbaru.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i

0 Response to "Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP OS Lollipop"

Posting Komentar