Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB Kamera 8 MP

Baca Juga

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime – Setelah sukses dengan Redmi 2, belum lama ini Xiaomi telah menghadirkan penerus dari ponsel yang sangat laris di pasaran tersebut.Adalah Xiaomi Redmi 2 Prime yang menjadi penyempurna dari versi Redmi 2 sebelumnya. Redmi 2 Prime tentu memiliki sejumlah keunggulan jika dibandingkan dengan pendahulunya, meski secara fisik keduanya terbilang mirip karena hadir dengan ukuran dan bentang layar yang sama.
Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime
Performa
Dari segi performa, Redmi 2 Prime hadir dengan komponen hardware yang lebih handal dari versi lamanya. Prime mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang setara dengan Redmi 2, namun sokongan RAM berkapasitas 2 GB tentu akan membuat performa keduanya berbeda. Di sisi grafis, Xiaomi mengandalkan GPU Adreno 306 yang cukup baik untuk sebuah smartphone kelas menengah.Untuk memori internalnya, smartphone ini hadir dengan memori yang lebih luas yaitu 16 GB. Selain itu dukungan slot microSD juga tersedia. Dengan spesifikasi dapur pacu tersebut, Redmi 2 Prime akan menjalankan Android KitKat.

Layar
Hp Xiaomi terbaru yang hadir dengan dual SIM ini memiliki layar 4.7” atau sama dengan versi lamanya. Layar dengan resolusi 720x1280 pixels tersebut memiliki kerapatan yang cukup tinggi yaitu 312 ppi. Layar IPS LCD tersebut akan memiliki tampilan gambar yang jernih dan enak dipandang mata tentunya. Selain itu, Xiaomi juga telah menanamkan interface terbaru mereka yaitu MIUI 7 pada Xiaomi Redmi 2 Prime.

Kamera
Seperti yang bisa kita harapkan dari sebuah smartphone besutan Xiaomi, kamera smartphone ini juga tergolong cukup mengesankan. Hp Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan dual kamera yaitu kamera berkapasitas 8 MP di belakang dan 2 MP di bagian depan. Sudah tidak diragukan lagi bahwa smartphone Xiaomi memang memiliki kemampuan fotografi yang cukup menonjol.Kamera ini juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime
Konektivitas
Di sisi konektivitas, kita bisa menemukan teknologi terbaru 4G LTE yang menjanjikan jaringan super cepat di smartphone yang satu ini. Selain dukungan 4G LTE, kita juga masih bisa menikmati jaringan internet mulai dari EDGE hingga HSPA.Fitur tambahan lainnya seperti WiFi, Bluetooth dan portable hotspot juga tersedia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 2200 mAh
Pilihan Warna White, Dark gray

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Untuk harga hp Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru saat ini berada pada kisaran Rp 1,4 jutaan hingga Rp 1,7 jutaan, dan perlu diketahui bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan biasanya setiap kota akan memiliki harga yang berbeda pula.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru Rp. 1.799.000
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai review, spesifikasi, dan harga Xiaomi Redmi 2 Prime. Bagi anda yang ingin selalu update informasi terbaru tentang gadget paling mutahir jangan lupa untuk selalu menyimak daftar harga hp Xiaomi terbaru disini.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB Kamera 8 MP"

Posting Komentar