Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 Terbaru 2017 - Kamera Depan 8 MP

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 – Salah satu vendor smartphone yang mulai diakui kualitasnya di pasar tanah air adalah Xiaomi. Xiaomi Mi4 adalah salah satu diantara jajaran smartphone xiaomi yang bisa menjadi pilihan anda. Hp Xiaomi terbaru ini hadir dengan layar yang cukup lega yaitu 5 inchi dengan resolusi yang cukup tinggi pula.Smartphone yang satu ini bahkan diklaim sebagai smartphone tercepat di dunia dengan spesifikasi yang diusungnya.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4
Hp Xiaomi Mi4 terbaru ini memang dibekali dengan performa dan juga penampilan yang begitu menarik. Berbagai specs dan fitur yang ditawarkan dibalut dan body yang premium serta elegan. Untuk lebih lengkapnya mengenai kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi4, mari kita simak infonya berikut ini.

Kelebihan Xiaomi Mi4

  • Hadir dengan layar 5” IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar hingga 441 ppi sehingga membuat layar dengan ukuran yang lega tersebut tampil dengan begitu bagus dan nyaman untuk dipandang.
  • Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang diklaim dapat memberikan performa yang sangat mumpuni.
  • Dilengkapi dengan GPU Adreno 330 yang dapat membuat tampilan game HD atau video HD anda menjadi lebih baik lagi.
  • Didukung memori internal dengan pilihan 16 atau GB dan disertai dengan 3 GB RAM.
  • Disematkannya kamera 13 MP di bagian belakang dengan kemampuan perekaman video 4K akan sangat cocok untuk digunakan mengabadikan momen bahagia anda.
  • Adanya kamera depan beresolusi 8 MP yang akan membuat video call dan video chat anda terlihat lebih jernih dan jelas. Selain itu, foto selfie pun akan semaking menyenangkan dengan hasil yang memuaskan.
  • Tersedianya konektivitas 4G LTE yang menawarkan internet dengan akses cepat dan tanpa lelet. Selain itu, jaringan 2G dan 3G juga tersedia.
  • Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3080 dengan fitur pengisian cepat.

Kekurangan Xiaomi Mi4

  • Tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan data.
  • Belum adanya pelindung layar atau anti gores bawaan.
  • Masih menggunakan Android 4.4 KitKat.
  • Belum banyak service center yang tersedia

Harga Xiaomi Mi4

Datar Harga Xiaomi untuk yang satu ini tergolong cukup terjangkau apalagi mengingat harganya yang cukup menurun dari awal perilisannya.Harga hp Xiaomi Mi4 terbaru ini dibanderol pada kisaran Rp 4 jutaan. Tentunya harga tersebut masih bisa berubah kapan pun dan setiap kota biasanya memiliki harga yang juga berbeda-beda.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi4
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru Rp. 4.000.000
Harga Xiaomi Mi4 Bekas Rp. 3.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikianlah sedikit informasi mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi4. Semoga info tersebut bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Baca juga :
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 Terbaru 2017 - Kamera Depan 8 MP"

Posting Komentar