Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi2 Terbaru 2017 - Spesifikasi Kamera 8 MP

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 2 – Xiaomi Mi 2 menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang menyita cukup banyak perhatian pada masyarakat Indonesia. Bermain dengan pasaran menengah keatas, Xiaomi nampaknya ingin membuktikan bahwa Xiaomi bisa sukses baik pada pasar menengah kebawah maupun pasar menengah kebawah. Hp Xiaomi terbaru ini mematok pasar smartphone 3 jutaan yang sebenarnya tidaklah begitu mahal di pasaran menengah keatas. Dengan memori internal sebesar 32 GB, rasanya tidak mengherankan jika smartphone ini menarik minat banyak masyarakat Indonesia.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi2
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi2
Selain dari sektor memori internalnya yang tergolong besar, hp Xiaomi Mi 2 terbaru ini juga sudah menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz krait beserta ram 2 GB yang bisa memuaskan anda untuk menggunakan aplikasi banyak tanpa takut hp menjadi lemot. Itulah sekilas spesifikasi tentang smartphone Xiaomi Mi 2. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 2 di bawah ini :

Kelebihan Xiaomi Mi 2

  • Layar yang digunakan berukuran sedang yakni 4.3 inci dan pas untuk dimasukkan ke kantong.
  • Layar yang digunakan adalah LCD IPS dengan tingkat kejernihan yang tinggi karena menggunakan resolusi sebesar 1280 piksel.
  • Layar yang digunakan memiliki fitur MIUI 5.0 sehingga tidak perlu lagi menggunakan pelindung layar khusus yang anti gores.
  • Sistem operasi yang digunakan saat rilis adalah Jelly Bean v4.1, namun bisa diupgrade ke sistem operasi KitKat v4.4.4
  • Kamera belakang sebesar 8 MP yang dilengkapi berbagai fitur seperti HDR, video yang mencapai 1080p, face detection, LED flash, LED fokus, dan lain sebagainya.
  • Kamera depan juga cukup besar yakni 2 MP, sangat cocok untuk para peminat selfie sebab gambar yang dihasilkan sangat jernih. Selain itu, kualitas gambar pun sama seperti kualitas video untuk kamera belakang, yakni 1080p.

kekurangan Xiaomi Mi 2

  • Hanya memiliki satu slot kartu SIM
  • Kapasitas baterainya hanya 2000 mAh
  • Jaringan yang digunakan hanya bisa 2G dan 3G, padahal di Indonesia sedang dikembangkan penggunaan jaringan 4G LTE nya.

Harga Xiaomi Mi 2

Daftar Harga Xiaomi berisi rentang harga smartphone Xiaomi yang bervariasi. Untuk harga hp Xiaomi Mi 2 terbaru dijual dengan sekitar Rp 3.300.000,- untuk yang memiliki kapasitas memori internal 32 GB. Untuk yang berkapastas 16 GB tentu saja bisa cukup jauh dibawah harga itu. Perlu diingat bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung toko tempat anda membelinya, kesediaan barang, serta waktu anda membelinya. Jika anda ingin mendapat harga yang lebih murah, menunggulah beberapa bulan setelah perilisan.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi2
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi2

Harga Xiaomi Mi2 16GB Terbaru Rp. 3.100.000
Harga Xiaomi Mi2 32GB Terbaru Rp. 3.600.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah ulasan kami mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi 2, semoga info smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga hp Xiaomi Mi2

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi2 Terbaru 2017 - Spesifikasi Kamera 8 MP"

Posting Komentar