Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 LTE Terbaru 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 LTE Terbaru –Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Salah satu produk mereka yang banyak digandrungi oleh masyarakat adalah Xiaomi Mi4 LTE.Hp Xiaomi terbaru ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni dan dapat diadu dengan smartphone sekelasnya.Seperti namanya, Mi4 LTE hadir dengan jaringan super cepat 4G LTE.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 LTE
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 LTE
Bagaimana dengan sektor lainnya? Hp Xiaomi Mi4 LTE terbaru ini juga menyuguhkan serentetan fitur berkualitas lainnya yang cukup menggiurkan. Katakan saja prosesor Quad-core nya yang hadir dengan kecepatan 2,5 GHz. Ingin tahu lebih dalam mengenai smartphone ini? Mari kita simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi4 LTE berikut ini.

Kelebihan Xiaomi Mi4 LTE

  • Didukung layar IPS LCD Capacitive touchscreen seluas 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920pixels dan kepadatan layar mencapai 441 ppi sehingga dapat menampilkan tampilan yang sangat bagus dan nyaman untuk dilihat.
  • Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2,5Ghz Krait 400 yang menawarkan performa mantap.
  • Dilengkapi dengan GPU Adreno 330 yang menawarkan tampilan grafis berkualitas yang dapat menjalankan game HD tanpa lag.
  • Didukung oleh jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet tanpa lelet dan juga jaringan lainnya seperti 2G dan 3G jika anda tidak berada pada jangkauan 4G.
  • Dipersenjatai kamera utama 13 MP dengan fitur dual-LED flash dan autofocus yang bisa menangkap semua momen spesial anda dengan hasil yang memuaskan.
  • Memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP yang akan membuat video call, video chatting atau bahkan selfie anda menampilkan gambar yang lebih berkualitas.
  • Hadir dengan dua pilihan memori internal yaitu 16 dan 64 GB yang terbilang lebih dari cukup untuk menyimpan banyak aplikasi dan file anda.
  • Didukung RAM berkapasitas besar yaitu 3GB yang dapat membantu pekerjaan multitasking menjadi lebih nyaman.
  • Didukung dengan baterai yang awet yaitu baterai non-removable Li-Ion 3080 mAh dengan fitur pengisian lebih cepat.

Kekurangan Xiaomi Mi4 LTE

  • Tidak ada slot untuk memori eksternal untuk menambah ruang penyimpanan.
  • OS Android masih 4.4.3 KitKat.

Harga Xiaomi Mi4 LTE

Daftar Harga Xiaomi yang satu ini tergolorng lumayan mahal untuk kelas menengah ke bawah. Harga hp Xiaomi Mi4 LTE terbaru ini dibanderol pada kisaran harga Rp 4,6 jutaan. Harga tersebut tentu tidaklah mutlak karena dapat berubah sewaktu-waktu dan bisa juga berbeda dari satu kota dengan kota lainnya.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi4 LTE
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi4 LTE

Harga Xiaomi Mi4 LTE Terbaru Rp. 4.699.000
Harga Xiaomi Mi4 LTE Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikianlah ulasan kami mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi4 LTE. Semoga info smartphone terbaru di atas dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi anda.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4 LTE

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4 LTE Terbaru 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP"

Posting Komentar