Harga Xiaomi Mi4c Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Quad-core Kamera 13 MP

Baca Juga

Harga Xiaomi Mi 4c –- Kali ini produsen ponsel pintar dengan harga terjangkau asal Tiongkok, Xiaomi akan meluncurkan ponsel pintar seri terbaru yang bernama Xiaomi Mi4c yang merupakan saudara dari Xiaomi Mi4i yang telah lebih dulu hadir di pasar ponsel di Inonesia. Sebenarnya, fitur – fitur yang ada dalam ponsel Xiaomi Mi4c ini tidak jauh berbeda dengan saudaranya tersebut, hal yang membedakan dengan jelas adalah kualitas dapur pacunya. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mari kita simak dahulu spesifikasinya.
Spesifikasi Xiaomi Mi4c
Spesifikasi Xiaomi Mi4c
Performa
Salah satu aspek yang dinilai dalam kualitas ponsel adalah dapur pacu karena hal ini mempengaruhi kinerja ponsel. Kualitas dapur pacu pada ponsel ini memang sangat mumpuni karena menggunakan dapur pacur Snapdragon 808 yang mengalahkan saudaranya yang hanya memakai prosessor Snapdragon 615. Selain itu, ponsel pintar Xiaomi ini memiliki 4 inti dengan kecepatan 1.42 Ghz Cortex A53 dan 2 inti 1.83 Ghz Cortex A58 sehingga para penyuka game sangatlah cocok untuk menggunakan ponsel ini. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB sehingga pengguna akan lebih leluasa untuk menggunakan ponsel ini.

Layar
Hp Xiaomi terbaru hadir dengan layar seluas 5 inci yang nyaman ketika digenggam. Selain itu, dimensi ponsel ini juga cukup tebal yaitu 7.9mm seberat 135 gram. Untuk kualitas layarnya, Xiaomi Mi4c menggunakan teknologi OGS atau yang dikenal dengan One Glass Solution yang berfungsi sebagai anti gores serta membuat sensor layar menjadi responsive. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki fasilitas Sunlight Display sehingga pengguna bisa memakai ponsel ini dengan jernih meskipun dibawah sinar matahari.

Kamera
Kamera juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih ponsel. Hp Xiaomi Mi4c terbaru ini memiliki fasilitas dual kamera dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5MP sedangkan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13 MP. Kamera belakang pada ponsel ini memiliki fasilitas video full HD dengan resolusi sebesar 1080x1920 piksel. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fasilitas focus auto detect sehingga membuat lensa ponsel ini terlihat seperti kamera dengan fasilitas canggih.
Xiaomi Mi4c
Xiaomi Mi4c
Konektivitas
Handphone Xiaomi Mi4c ini memiliki jaringan 4G LTE yang disematkan pada kedua slot sim card pada ponsel ini. Pengguna akan merasakan mudahnya mengakses internet karena jaringan ini bekerja secara bergantian. Selain itu, ponsel ini memiliki fasilitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1. Selain itu, Xiaomi Mi4c juga mendukung port microUSB 2.0 dengan tipe c.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Prosesor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 16 dan 32 GB, microSD up to-
RAM 2 dan 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh
Pilihan Warna White, grey, pink, yellow, blue

Harga Xiaomi Note 2

Kabarnya harga hp Xiaomi Mi4c ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga kisaran 3 sampai 3,6 jutaan tegantung kapasitas memory yang digunakan, untuk lebih jelasnya silahkan simak pada tabel harga dibawah ini.

Harga Xiaomi Mi 4c 16GB Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Xiaomi Mi 4c 32GB Terbaru Rp. 3.600.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah beberapa hal mengenai Xiaomi Note 2 dan anda juga bisa melihat spesifikasi serta daftar harga hp Xiaomi terbaru. Perlu diketahui harga dapat berbeda pada setiap kota di seluruh indonesia.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4c Terbaru

0 Response to "Harga Xiaomi Mi4c Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Quad-core Kamera 13 MP"

Posting Komentar