Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi5 Terbaru 2017 - Handphone Xiaomi Dengan Kamera 16 MP

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi5 – Bagi anda penggemar smartphone Xiaomi, tentu anda sudah mendengar tentang Xiaomi Mi 5. Smartphone yang baru dirilis pada November 2015 lalu ini memang sudah diincar oleh banyak orang. Xiaomi memang produsen anyaran di pasaran smartphone Indonesia. Meski begitu, Xiaomi berkembang sangat pesat di Asia termasuk Indonesia. Sehingga setiap produk baru Xiaomi selalu dinanti-nanti oleh para penggemar smartphone. Hp Xiaomi terbaru ini digadang-gadang menggunakan fitur-fitur canggih yang belum banyak digunakan oleh smartphone-smartphone yang ada sekarang ini. Dan tentu saja, pasaran yang dibidik adalah kelas menengah keatas. Meski begitu, Xiaomi tetap mengerti pasaran di Indonesia sehingga harga mahal versi Xiaomi tentu saja berbeda dengan harga mahal pada produsen lainnya.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi5
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi5
Sebagai pembuka, hp Xiaomi Mi 5 terbaru ini menggunakan sistem pemindai sidik jari. Meskipun bukan sebuah sistem baru untuk smartphone, namun ini yang terbaru untuk Xiaomi. Tentu saja penggemar akan merasakan sensasi baru yang belum dirasakan pada smartphone Xiaomi terdahulu. Itulah sekilas spesifikasi tentang smartphone Xiaomi Mi 5. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 5 di bawah ini :

Kelebihan Xiaomi Mi 5

  • Layar yang digunakan sebesar 5.5 inci, sangat cocok bagi anda yang suka smartphone untuk bermain game atau menggunakan aplikasi yang lebih baik jika dijalankan pada hp layar besar.
  • Menggunakan layar beresolusi Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel
  • Menggunakan sistem operasi miui V6 yang berbasis pada Android Lollipop V5.1
  • Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 terbaru dengan kecepatan 2.2 GHz.
  • Menggunakan RAM 3 GB, sehingga bisa digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi tanpa takut akan “hang”.
  • Memiliki memori internal 16 GB dan 64 GB.
  • Memiliki kamera belakang sebesar 16 MP serta kamera depannya 8 MP. Sangat cocok bagi mereka yang suka menfoto atau berfoto selfie.
  • Fitur pada kamera belakang memiliki auto fokus yang dikembangkan dari Sonny Exmor, sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih.
  • Memiliki sensor sidik jari untuk membuka layar hpnya.
  • Memiliki sistem pengolah grafis Adreno 420

kekurangan Xiaomi Mi 5

  • Harganya cukup mahal.

Harga Xiaomi Mi 5

Daftar Harga Xiaomi seringkali membuat kita tercengang karena harganya yang sangat bersahabat dikantong. Untuk harga hp Xiaomi Mi 5 terbaru dijual dengan harga sekitar 4 - 5 jutaan. Harga ini bisa dibilang sangat murah jika kita melihat spesifikasi Xiaomi Mi 5 yang sebenarnya setara dengan spesifikasi smartphone 6 jutaan. Karena hp ini baru saja dirilis, harganya mungkin tidak akan jauh berbeda dengan harga yang disebutkan diatas.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi5
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi5

Harga Xiaomi Mi 5 32GB Terbaru Rp. 4,2 jutaan
Harga Xiaomi Mi 5 64GB Terbaru Rp. 4,8 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah ulasan kami mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi 5, semoga info smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Mi5

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi5 Terbaru 2017 - Handphone Xiaomi Dengan Kamera 16 MP"

Posting Komentar