Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G – Redmi Note 4G merupakan suksesor dari Redmi 1s dan Redmi Note yang sebelumnya sudah sukses terlebih dahulu di pasaran. Seperti namanya, smartphone yang satu ini telah mendukung koneksi 4G LTE yang disebut-sebut dapat memberikan akses internet tercepat dan anti lelet. Hp Xiaomi terbaru ini tentu menawarkan kelebihan-kelebihan lainnya apalagi mengingat versi ini adalah versi peningkatan dari saudaranya.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G
Salah satu yang mencolok dari hp Xiaomi Redmi Note 4G terbaru ini adalah pada sektor dapur pacunya yang saat ini telah dimotori dengan prosesor Octa-core dan ditopang RAM berkapaistas 2 GB. Selain itu, fitur kamera yang mumpuni akan sangat membantu anda mendapatkan momen terbaik setiap saat. Lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G, mari kita simak di bawah ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4G

  • Tersedianya jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet anti lelet untuk surfing yang lebih cepat. Jaringan 2G dan 3G juga tersedia jikalau tidak bisa mendapatkan jaringan 4G.
  • Hadir dengan layar yang lumayan luas yaitu 5.5 inchi.
  • Layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720x1280 pixels yang memiliki kerapatan pixels hingga 267 ppi.
  • Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Octa-core 1.6 GHz yang dapat memberikan kinerja maksimal dan tanpa lag, serta telah dilengkapi dengan GPU Adreno 305 yang dapat diajak untuk bermain game HD favorit.
  • Dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB yang terbilang cukup mumpuni untuk smartphone sekelas Redmi Note 4G.
  • Hadir dengan kamera beresolusi cukup tinggi yaitu 13 MP dengan kemampuan perekaman hingga Full HD 1080p@30fps akan sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen spesial yang dilalui. Ditambah lagi dengan hadirnya kamera depan beresolusi 5MP yang akan membuat hasil foto selfie lebih jernih dan bagus.
  • Adanya baterai Li-Po 3100 mAh yang cukup awet untuk digunakan.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G

  • Memori internal masih kurang maksimal yaitu hanya 8GB saja
  • Belum dilengkapi dengan dual-SIM
  • Sistem operasi yang digunakan masih Android Jelly Bean

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Daftar Harga Xiaomi yang satu ini tergolong terjangkau hampir untuk semua kalangan.Harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru saat ini adalah berada pada kisaran Rp 1,9 jutaan. Namun, perlu dicatat bahwa harga tersebut bisa berubah setiap waktu dan juga bisa berbeda-beda pada tiap kota di Indonesia, bisa jadi lebih mahal ataupun lebih murah.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note 4G
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Rp. 1.900.000
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bekas Rp. 1.550.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah ulasan kami mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 4G. Semoga informasi tersebut berguna bagi anda yang sedang membutuhkan referensi terbaru tentang Xiaomi.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB"

Posting Komentar