Xiaomi Redmi Note 3 Spesifikasi OS Lollipop Terbaru 2017 - Review Kelebhan dan Kekurangan

Baca Juga

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru –- Xiaomi Redmi Note 3 adalah ponsel seri terbaru yang dirilis tidak jauh dari saudaranya, Xiaomi Redmi Note 2. Karena jarak perlisannya saling berdekatan, bukan berarti ponsel ini memiliki fitur yang mirip. Xiaomi Note 3 memiliki fitur – fitur yang lebih diatasnya dimana ponsel ini memiliki kualitas kinerja yang sangat mengagumkan karena dibekali dengan dapur pacu Octa Core 2.1. Ghz. Selain itu, ponsel pintar ini juga mendukung kualitas jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengakses internet. Hp Xiaomi terbaru juga dilengkapi dengan dua pilihan kapasitas RAM yang berbeda yaitu dengan RAM sebesar 2GB dan 3GB.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3
Untuk kualitas kamera hp Xiaomi terbaru memiliki dual kamera yaitu kamera primer dan kamera sekunder. Untuk kamera primer atau kamera belakang, ponsel ini dibekali lensa 13 MP yang mendukung kualitas autofocus dalam 0.1 detik. Selain itu, kamera depan ponsel ini memiliki resolusi sebesar 5MP yang memiliki kualitas video HD dengan resolusi 1080@30fps. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh, anda bisa melihat Kelebhan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 dengan lebih detail dibawah ini:

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3

  • Sudah mendukung kualitas jaringan 4G LTE yang disematkan pada kedua sim yang bekerja secara bergantian.
  • Memasang baterai berdaya 4000 mAh dengan daya standby selama 264 jam sehingga ponsel ini memiliki hemat daya yang sangat baik dalam penggunaannya.
  • Memilki bodi full metal cekung atau edge yang membuat tampilan ponsel terlihat sangat menawan.
  • Memiliki dapur pacu Helio X10 dengan processor 64 bit sehingga memiliki kecepatan yang kinerja yang tinggi dalam menggunakan aplikasi.
  • Mendukung pemindai sidik jari yang biasanya disematkan pada ponsel kelas menengah keatas.
  • Memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu dengan RAM GB mendukung memori hingga 32 GB dan RAM 3 GB mendukung memori hingga 64 GB.
  • Xiaomi memiliki 3 varian warna yang terlihat elegan didukung dengan bodi metalnya.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

  • Baterai tidak bisa dilepas atau sudah terpasang secara permanen.
  • Tidak disertai handset didalam dusbox.
  • Tidak mendukung memori eksternal.

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Daftar Harga Xiaomi terbaru ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti yang telah diketaui bahwa Xiaomi merupakan ponsel pintar dengan harga yang terjangkau. Harga Xiaomi Note 3 dibedakan melalui kapasitas RAM. Harga hp Xiaomi Redmi Note 3 terbaru ini dijual dengan harga 3 jutaan untuk kapasitas RAM 2GB serta 3,2 jutaan untuk kapasitas RAM 3 GB.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3

Harga Xiaomi Redmi Note 3 16GB Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB Terbaru Rp. 3.200.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Dengan demikian, itulah beberapa hal mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note3, semoga info ini bisa berguna untuk anda.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

0 Response to "Xiaomi Redmi Note 3 Spesifikasi OS Lollipop Terbaru 2017 - Review Kelebhan dan Kekurangan"

Posting Komentar