Harga Xiaomi MI3 Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP

Baca Juga

Harga Xiaomi MI3 Terbaru adalah salah satu informasi seputar gadget dalam bentuk ponsel pintar (smartphone) yang menarik untuk di bahas belakangan ini. Ponsel pintar prokduksi dari xiaomi ini di launching pada tahun 2014 yang hingga kini masih menjadi primadona dalam kalangan pencinta gadget berbasis android dengan fitur canggih dan harga yang masih tergolong cukup bersahabat untuk kalangan menengah ke bawah namun dengan kualitas dan spesifikasi yang tidak dapat sebelah mata. Dalam kenampakan, hp xiaomi MI3 ini muncul dengan desain yang sedikit lebih anggun dengan sentuhan mewah dari metalic silver color seriesnya yang muncul dalam berbagai varian warna, yaitu merah, silver, kuning biru dan putih.
Xiaomi MI3
Xiaomi MI3
Handphone xiaomi MI3 menjadi sangat diburu karena ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang terbilang lebih dari mumpuni untuk ponsel harga di bawah 4 jutaan sekarang ini. Muncul dengan layar sebesar 5 inchi dengan kerapatan yang sangat luar biasa dan istimewa yaitu 441 ppi, 2 kali lipat lebih tajam dari seri redmi note, yang menyuguhkan anda tampilan layar dengan ketajaman tinggi sehingga sangat sempurna untuk dijadikan sarana entertainment seperti menonton film, bermain game dan lain sebagainya yang juga menggunakan layar corning gorilla glass yang dipercaya tidak akan rusak meskipun terjatuh atau kena benturan. Jadi tidak hanya menyediakan kecanggihan dan kenyamanan, posel pintar ini juga memberikan keamanan dengan melengkapi perangkatnya dengan material yang berkualitas tinggi.
Spesifikasi Xiaomi MI3
Spesifikasi Xiaomi MI3
Spesifikasi hp xiaomi MI3 dalam CPUnya sangat mengagumkan, yaitu menggunakan qualcomm snapdragon 800 dengan RAM 2 gb yang dapat memberikan anda lebih dari cukup performa tampilan dalam menjalankan pengoperasianya. Dengan RAM (Random Access Memory) yang mencapai 2 gb, anda dapat menginstall berbagai macam aplikasi dengan nyaman. Selain itu, memori penyimpanan smartphone atau ponsel pintar ini mencapai 16 hingga 64 gb, meski tidak di lengkapi dengan slot memorycard, kapasitas penyimpanan pada ponsel ini sudah tergolong lumayan memadahi. Jika kita lihat spesifikasinya sejauh ini, kalau di pikir-pikir siapa yang tidak tertarik untuk memilikinya, terlebih untuk mereka yang menyukai gadget dengan fitur canggih.

Spesifikasi Xiaomi MI3

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to-
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh
Pilihan Warna White, Gray, Black, Yellow, Pink, Blue, Gold, Green

Harga Xiaomi MI3

Karena di bandrol dengan harga yang cukup bersahabat jika dibandingkan dengan harga ponsel dengan spek di kelasnya, tidak heran jika tingkat keminatan pasar akan produk ini sangat besar. Tidak heran jika produk berbagai produk dari xiaomi khususnya ponsel yang satu ini lambat laun mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dilengkapi dengan dual sim berjaringan HSDPA memungkinkan anda mengoperasikan 2 nomor gsm sekaligus, sehingga anda tidak perlu lagi repot dengan membawa dua gadget. Harga hp xiaomi MI3 terbaru sekitar Rp 3,3 jutaan tahun ini.

Harga Xiaomi MI3 16GB TerbaruRp. 3.325.000
Harga Xiaomi MI3 64GB Terbaru Rp. 5.450.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Bila anda tartarik ingin memiliki handphone xiaomi terbaru ini segera datangi toko gadget terdekat suapaya anda dapat mengetahui harga pastinya, karena harga yang kami sebutkan hanya sebagai referensi saja bagi anda. Dan harga juga dapat berbeda pada setiap kota di selirih indonesia.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi3

0 Response to "Harga Xiaomi MI3 Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP"

Posting Komentar