Kelebhan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB

Baca Juga

Kelebhan dan kekurangan xiaomi Mi 4i – - Xiaomi Mi4i adalah ponsel terbaru yang dibuat oleh produsen ponsel asal negeri tirai bambu, Tiongkok. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari pendahulunya yaitu Xiaomi Mi4, namun banyak sekali fitur – fitur tambahan yang dipasang dalam ponsel ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk ponsel pintar ini terbilang cukup terjangkau dengan kelas yang mumpuni. Faktor pertama yang membuat kinerja ponsel ini sangat maksimal adalah pemilihan dapur pacu yang canggih. Xiaomi Mi4i telah memasang dapur pacu Snapdragon 615 yang merupakan processor yang terpasang dalam ponsel pintar kelas atas. Hp Xiaomi terbaru ini juga memiliki RAM yang cukup longgar yaitu sebesar 2 GB.
Kelebhan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i
Kelebhan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i
Kecanggihan untuk mengakses internet pun tidak kalah menyertai ponsel pintar ini. Hp Xiaomi Mi4i terbaru ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna bisa merasakan kecepatan ketika berselancar di dunia maya. Dengan dual sim card yang terpasang dalam ponsel ini, maka kecepatan jaringan LTE pun bisa dinikmati oleh kedua-duanya. Itulah beberapa spesifikasi mengenai hp Xiaomi Mi4i, jika anda tertarik maka anda bisa mengetahui kelebhan dan kekurangan xiaomi Mi 4i terlebih dahulu dibawah ini:

Kelebihan Xiaomi Mi 4i

  • Memiliki bodi yang tipis dengan dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm dengan berat 135 gram sehingga ponsel terlihat ramping dan terasa ringan. Selain itu, ponsel ini juga tersedia dalam beberapa variasi warna pada back case ponsel ini.
  • Dukungan jaringan 4G LTE yang bisa dinikmati oleh kedua sim card yang terpasang disertai dengan pemasangan Quad Core 1.1 Ghz dan Quad Core 1.7 Ghz sehingga bisa menekan pemakaian baterai saat menggunakan internet.
  • Kamera primer beresolusi 13 MP dengan fasilitas Autofocus, LED flash, dan dukungan video 1080@30fps. Sementara, untuk kamera sekunder beresolusi 5 MP dengan hasil gambar yang tajam dan jernih.
  • Memiliki memori internal sebesar 16 GB serta sudah mendukung media USB OTG dengan dukungan Mi Cloud yang memiliki kapasitas hingga 10 GB.
  • Memiliki sebuah aplikasi edit gambar bawaan yang bernama Miui V6 yang memiliki fitur edit beautify, Selfie Timer, HDR dan lain – lain sehingga mempermudah pengguna untuk mempercantik foto mereka.

Kekurangan Xiaomi Mi 4i

  • Belum dipasang layar Gorila Glass 4 dimana seri – seri ponsel Xiaomi sebelumnya memasang fitur layar demikian.
  • Tidak memiliki memori eskternal sehingga pengguna harus puas dengan memori internal saja.

Harga Xiaomi Mi 4i

Daftar Harga Xiaomi Mi4i terbaru ini terbilang cukup murah untuk kualitas ponsel pintar seperti ini dengan fitur – fitur yang canggih. Harga hp Xiaomi Mi4i terbaru dibanderol dengan harga Rp. 2.5 jutaan. Cukup murah bukan?
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4i
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4i

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Rp. 2.599.000
Harga Xiaomi Mi 4i Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Dengan demikian, itulah beberapa hal mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi4i serta harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas ponsel yang mumpuni.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru

0 Response to "Kelebhan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB"

Posting Komentar