Xiaomi Redmi 2 Prime Kamera 8MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru – Xiaomi Redmi 2 Prime atau dikenal juga sebagai Xiaomi Redmi 2 Prime merupakan smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi. Smartphone yang merupakan versi penerus dari Redmi 2 yang sebelumnya sangat laku di pasaran ini menawarkan sejumlah spesifikasi yang lebih unggul jika dibandingankan dengan pendahulunya.Xiaomi menawarkan perangkat mobile dengan kemampuan yang baik namun tetap hadir dengan harga yang terjangkau. Hp Xiaomi terbaru ini hadir dengan memori internal 16GB dan RAM 2 GB.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime
Selain itu, pada sektor kamera, hp Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru ini menawarkan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni di kelasnya. Berfoto bersama atau pun selfie akan semakin menyenangkan dengan hasil yang juga memuaskan dengan kamera besutan Xiaomi tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime berikut ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime

  • Memiliki kemampuan akses internet super cepat dengan teknologi terbaru yaitu 4G LTE. Teknologi lama seperti 3G HSDPA, GPRS, EDGE juga tetap tersedia.
  • Memiliki slot dual SIM agar pengguna bisa menggunakan dua nomor dalam satu smartphone saja.
  • Layar yang cukup luas yaitu 4.7 inci dengan tingkat kerapatan yang mencapai 312 ppi.
  • Tampilan antarmuka MIUI terbaru.
  • Dimensi bodi yang tipis dan nyaman untuk dipegang.
  • Chipset menggunakan Snapdragon 410 dengan performa yang mantap dan juga telah didukung dengan GPU Adreno 306 yang akan membuat tampilan grafis Redmi 2 Prime terlihat lebih mantap.
  • Memiliki RAM 2 GB dengan kamampuan multitasking yang cukup mumpuni.
  • Dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang sanggup digunakan untuk menyimpan banyak aplikasi atau file-file lainnya.
  • Tersedia juga slot memori eksternal yang bisa digunakan untuk menambah memori dalam smartphone anda hingga kapasitas 32 GB.
  • Memiliki fitur fotografi yang mumpuni dengan dual kamera, 8MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Kamera utama dilengkapi dengan fitur geo-tagging, touch-focus dan HDR.

Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime

  • Resolusi layar masih rendah yaitu hanya 720x1280
  • Sistem operasi yang digunakan masih Android KitKat

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Daftar harga Xiaomi memang selalu terbilang terjangkau apalagi untuk smartphone yang satu ini. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan tersebut di atas, harga hp Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru dibanderol pada kisaran Rp 1,4 sampai Rp 1,7 juta. Namun, harga tersebut dapat berubah-ubah dan bisa jadi berbeda pada setiap kota di Indonesia.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 2 Prime
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru Rp. 1.799.000
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah sedikit ulasan mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Xiaomi Redmi 2 Prime. Semoga info handphone terbaru tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Baca Juga :
Spesifikasi dan harga Xiaomi 2 Prime Terbaru

0 Response to "Xiaomi Redmi 2 Prime Kamera 8MP Terbaru 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar