Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 3 GB

Baca Juga

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note – Sudah tidak diragukan lagi bahwa Xiaomi telah menghadirkan berbagai pilihan smartphone berkualitas untuk masyarakat saat ini. Salah satu pilihan terbaik anda saat ini adalah Xiaomi Mi Note.Hp Xiaomi terbaru ini hadir dengan berbagai kelebihan yang membuatnya berbeda dari smartphone di kelasnya.Salah satu yang paling menarik tentu adalah jaringan super cepat 4G LTE yang telah tersedia.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note
Sektor lainnya pun tak kalah menarik dari smartphone lainnya. Hp Xiaomi Mi Note terbaru ini hadir dengan layar yang lebar dan telah dilengkapi dengan perlindungan terbaik dari Corning Gorilla Glass 3. Untuk lebih jeleasnya mengenai kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi Note, mari kita simak infonya berikut ini.

Kelebihan Xiaomi Mi Note

  • Hadir dengan bentang layar yang luas yaitu 5.7 inci berteknologi IPS LED Capacitive Touchscreen, 16 juta warna.
  • Layar memiliki resolusi full HD (1080x1920 pixels) dengan kerapatan mencapai 368 ppi dapat membuat smartphone yang satu ini menampilkan gambar yang sangat jelas, tajam dan nyaman untuk dipandang.
  • Layar dan body sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 back panel.
  • Didukung dengan konektivitas 4G LTE yang digadang-gadang dapat mendukung akses internet super cepat dan anti lelet. Jaringan 2G dan 3G pun masih disediakan.
  • Adanya dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 16 GB dan 64 GB yang keduanya sudah terbilang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file lainnya.
  • Dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz dari Snapdragon 801 yang telah dilengkapi dengan GPU Adreno 330 untuk membuat kinerja smartphone tersebut lebih lancar dan anti lag.
  • Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB yang bisa mendukung multitasking dengan nyaman.
  • Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus dan dual-LED (dual tone) flash yang dilengkapi dengan video perekam. Tersedia juga kamera depan dengan resolusi 4MP yang bisa memanjakan anda yang suka berselfie ria.

Kekurangan Xiaomi Mi Note

  • Tidak adanya slot untuk memori eksternal.
  • Sistem operasi yang digunakan masih Android 4.4.4 KitKat.
  • Harga tergolong mahal.

Harga Xiaomi Mi Note

Daftar Harga Xiaomi untuk yang saat ini bisa dibilang tergolong mahaluntuk kalangan menengah ke bawah.Harga hp Xiaomi Mi Note terbaru saat ini adalah pada kisaran Rp 4,7 juta untuk memori internal 16 GB dan Rp 5,7 juta untuk memori 64 GB. Harga tersebut tentu bisa berubah-ubah dan juga bisa berbeda pada setiap kota. Bisa jadi lebih murah atau lebih mahal.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note

Harga Xiaomi Mi Note 16GB Terbaru Rp. 4.700.000
Harga Xiaomi Mi Note 64GB Terbaru Rp. 5.7000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikianlah sedikit ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi Note. Semoga info tersebut bermanfaat bagi anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand Xiaomi.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 3 GB"

Posting Komentar