Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP Prosesor Quad-core

Baca Juga

Harga Xiaomi Redmi Note 4G - Dari sekian banyak produk baru yang menjadi bahan pencarian masyarakat sekarang ini, spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru menjadi dalah satu yang populer untuk di cari. Ya, kita semua pasti tahu bahwa pada jaman yang sudah begitu maju ini, banyak sekali produk- produk yang bersaing demi mendapatkan perhatian dari masyarakat. Produk-produk tersebut juga datang dari berbagai jenis aspek kehidupan, salah satunya gadget. Banyak sekali gadget-gadget baru yang juga menawarkan banyak aplikasi dan fasilitas baru yang begitu memikat perhatian masyarakat. Dengan banyaknya produk yang beredar di pasaran, tentu saja kita harus lebih cermat dalam memilih dan memilah. Kita harus tahu lebih dalam sebelum menjatuhkan pilihan kita dalam sebuah gadget yang akan kita pilih. Untuk itu, kali ini kita akan membahas spesifikasi yang dimiliki oleh gadget yang mungkin bisa menjadi pilihan anda, hp Xiaomi Redmi Note 4G.
Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi Note 4G
Penjelasan tentang spesifikasi hp Xiaomi Redmi Note 4G LTE kali ini kita mulai dari prosesor pendukung jalannya sistem handphone canggih yang satu ini. Handphone ini didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8928 octa-core 1.6 Hzt. Didukung dengan memori internal 8 GB dan juga RAM yang cukup besar, 2 GB membuat android yang satu ini bisa dikatakan cukup lancar dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Harga dari handphone canggih yang satu ini tergolong cukup murah, karena hanya dipatok mulai dari Rp. 1.999.999 di India. Tentu ini menjadi salah satu sasaran konsumen yang ingin memiliki handphone cangiih dengan harga murah.
Xiaomi Redmi Note 4G
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G
Handphone yang satu ini juga dilengkapi dengan jaringan internet yang paling canggih untuk saat ini, yaitu jaringan 4G. Dengan jaringan ini, tentu saja anda bisa dengan mudahnya berselancar di dunia maya menggunakan ponsel canggih yang satu ini. Handphone ini memiliki layar yang cukup lebar 5.5 inch dan dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 720p. Kamera yang ditawarkan pun menarik. Kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan yang beresolusi 5 MP. Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G tentu saja sangat membuat banyak sekal orang tertarik untuk membeli gadget yang satu ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400
Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 64 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Po 3100 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Dengan uraian dari spesifikasi yang dimiliki oleh hp Xiaomi terbaru di atas, anda mungkin sudah menjatuhkan pilihan anda. Jika anda memang merasa bahwa gadget ini cocok untuk anda, anda bisa benar-benar memutuskan untuk memakai dan memilih gadget ini untuk anda gunakan sebagai alat komunikasi dalam keseharian anda. Perhatikan setiap spesifikasi yang dimiliki dan jangan lupa tentang harga yang ditawarkan.

Sementara untuk harga hp Xiaomi Redmi Note 4G terbaru di indonesia yaitu sekitar Rp 2 jutaan. Perhatikan pula kebutuhan anda dalam komunikasi. Akankah gadget ini memenuhi kebutuhan anda atau tidak? Setidaknya penjelasan singkat tentang spesifikasi di atas bisa menjadi panduan anda.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Rp. 1.900.000
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bekas Rp. 1.550.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikian informasi tentang review spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE yang bisa kami berikan untuk anda, perlu diketahui sewaktu-waktu harga dapat berubah atau harga dapat berbeda pada setiap kota di seluruh indonesia.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Januari 2017 - Spesifikasi Kamera 13 MP Prosesor Quad-core"

Posting Komentar